Nyoman Heru

Nyoman Heru
Update Terbaru

Jumat, 30 Juli 2010

Bersyukur dan Bersabar Modal Meraih Sukses

Salam Sang Pemimpi.

Setelah hampir dua tahun saya tidak menulis di blog ini, akhirnya di niati kembali menulis. Banyak alasan namun semua bisa diatasi setelah mau bersyukur dan bersabar. Saya mau membagi cerita buah dari saya bersyukur dan bersabar, alhamdulillah sejak tanggal 25 Juni 2010 saya dan keluarga bisa menempati rumah sendiri lepas dari status sebagai kontraktor alias mengontrak di rumah orang, dulu saya dan keluarga telah memiliki rumah sendiri di Pudak Payung Semarang namun karena pindah kerja dan harus ke Jkt maka rumah tersebut kami over kredit di tahun 2006.

Sekarang saya dan keluarga tinggal di Dermaga Regensi II Blok F No 3 Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, semua ini merupakan hikmah dari bersyukur dan bersabar dikarenakan sesuai dengan janji Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa jika ummatnya pandai bersyukur dan bersabar maka Allah SWT akan memudahkan semua keinginan yang dipanjatkan dalam setiap doa-doa hambaNya, amien.

Jadi jika kita ingin sukses dalam bidang yang kita minati, maka stok bersyukur dan bersabar harus selalu ada dalam diri kita agar semua yang kita cita-citakan baik untuk diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa akan lebih mudah terwujud.

Salam sukses sehat selalu

Ida Nyoman Heru Siswoyo

Tidak ada komentar: